Senin, 08 Juli 2013

Obat Sipilis



Obat Sipilis ~ Penyakit sipilis ataupun Raja singa yaitu salahsatu penyakit kelamin yg berbahaya. Penyakit tersebut disebabkan dengan sebuah kuman sedikit yg motifnya berpilin-pilin yg dianggap spicochaeta. Kuman sedikit terkait dipindahkan melalui seseorang pada masyarakat lainnya terutama via hubungan kelamin.. Di sedikit peristiwa, sipilis dapat ditularkan melangkaui bahan-bahan yg telah dikotori penyakit tersebut, misalnya melalui suntikan serta transmisi darah. Andai adalah ibu menderita penyakit sipilis, kuman-kuman ini dapat masuk ke tubuh anaknya sebelum dilahirkan.


Gejala menderita penyakit sipilis

Penyakit sipilis langkah pertamanya dapat minus gejala semasa 3-4 minggu, kadang-kadang hingga thirteen minggu. Lalu timbul benjolan dalam sekeliling oru?e kelamin. Kadang-kadang diikutsertakan pusing-pusing serta nyeri tulang misalnya influenza, yg jadi hilang sendiri minus diobati. Nyata bercak kemerahan dalam tubuh sekeliling 6-12 minggu sesudah hubungan seks. Gejala terkait jadi hilang oleh sendirinya serta seringkali penderita bukan memperhatikan sesuatu terkait.

Semasa 2 - 3 1 tahun mulailah penyakit sipilis bukan membuktikan gejala apa-apa, / dianggap pasta laten. Sesudah five-ten 1 tahun penyakit sipilis jadi menginfeksi susunan syaraf akal, pembuluh darah serta jantung. Dalam perempuan hamil sipilis meraih ditularkan pada bayi yg dikandungnya serta dapat lahir oleh kerusakan kulit, hati, limpa serta keterbelakangan psychological.

Gejala penyakit sipilis  wanita

Penyakit sipilis pada wanita tidak mudah diketahui pada masa masa awal,gejala baru dapat diketahui jika infeksi sudah diderita sekita 2i hari atau lebih,karena pada masa masa awal hanya terjadi keputihan atau gatal gatal biasa pada alat kelamin wanita.

Vagina Bernanah

Gejala Penyakit sipilis pria

Sedangkan dalam lelaki yg sudah tertular penyakit sipilis mempunyai gejala-gejala yg menyerupai oleh berkaitan yg dialami dengan adalah penderita wanita. Perbedaan primernya yaitu yakni dalam tahap mulailah, dommage ini jadi nampak dalam kawasan male organ. Serta dalam tahap kedua, jadi nampak luka-luka dalam kawasan male organ, mulut, tenggorokan serta dubur.
Masyarakat yg sudah tertular dengan spirochaeta penyebab sipilis meraih mendapatkan hadirnya dommage sesudah 3 hari : 3 bulan bakteri ini log in ke di dalam tubuh. Seandainya sipilis arena 1 terkait bukan diobati, tahap kedua penyakit terkait meraih nampak kapan tertentu, telah untuk 3 hingga 6 minggu sesudah timbulnya dommage.




Luka Akibat Sipilis


Penyakit sipilis mempunyai resiko tinggi terhasdap penyakit HIV. Sesuatu terkait disebabkan dengan bertambah bagaimana pathogen HIV masuk ke dalam tubuh seseorang apabila terdapat luka. sipilis yg diderita pun jadi sungguh-sungguh membahayakan kesehatan seseorang apabila tidak segera diobati.Baik pada penderita lelaki juga wanita, spirochaeta meraih menyebar ke semua tubuh serta membuat rusaknya organ-organ essential yg sulit dipulihkan. Penyakit sipilis dalam ibu hamil yg tidak seger diobati, memiliki resiko tinggi terhadap bayi yang dikandungnya.





   


Pantangan dan Anjuran  
 Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.   
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.  
  • Jangan begadang 
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.. 
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.