Kamis, 29 Mei 2014

Obat Apa Yang Ampuh Untuk Mengobati Sipilis

Obat Apa Yang Ampuh Untuk Mengobati Sipilis ~ Pernahkah Anda mendengar penyakit sipilis? Ya, penyakit sipilis atau dengan istilah lain penyakit raja singa ini merupakan penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit ini tentunya dapat ditularkan melalui yang paling utama ialah hubungan seksual dengan penderita, bahkan penyakit ini ternyata dapat ditularkan melalui ciuman atau penggunaan benda yang telah terkontaminasi bakteri Treponema Pallidum. Salah satu hal yang menakutkan dari penyakit ini ialah bahwa penderita dapat menurunkan sipilis ke keturunannya. Sebagai akibatnya, banyak sekali penderita yang terkena sipilis sebagai bawaan dari lahir. Lalu, bagaimanakah gejala dan langkah pencegahan penyakit ini? Berikut informasi selengkapnya.


Gejala Sipilis Raja Singa

Gejala penyakit sipilis atau raja singa biasanya ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan di sekitar alat kelamin. Gejala ini normalnya dirasakan penderita 4-13 minggu setelah terkontaminasi. Lalu, gejala lain yang muncul ialah kepala terasa pusing disertai flu dan badan dipenuhi oleh bercak-bercak merah. Sayangnya, banyak penderita yang tidak mengetahui gejala ini dikarenakan gejala-gejala tersebut biasanya hilang dengan sendirinya. Padahal, penyakit ini sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Bahkan, sipilis memiliki stadium hingga stadium empat yang berbeda antara pria dan wanita. Pada umumnya, jika sipilis yang diderita telah mencapai stadium empat, hal tersebut berdampak pada kerusakan otak, jantung, atau tulang.


Langkah Pencegahan

Sebagai langkah-langkah pencegahan tertularnya penyakit ini, Anda, sebisa mungkin tidak melakukan hubungan seksual , terutama dengan penderita. Jika Anda tetap ingin melakukan hubungan seksual dengan aman, pastikan bahwa pasangan Anda tidak memiliki penyakit tersebut atau lakukan dengan pasangan tetap Anda. Selain itu, ketika melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang belum Anda kenal, gunakan kondom agar lebih aman karena Anda tidak pernah tahu apakah pasangan Anda tersebut telah terkontaminasi atau belum. Di samping untuk menjauhi hubungan seksual, disarankan juga bagi Anda untuk tidak minum minuman berarkohol dan jauhi mengonsumsi narkoba sebab kedua benda tersebut dapat mengarah ke seks bebas. Dan, langkah pencegahan lainnya ialah untuk selalu jujur dan terbuka antara Anda dan pasangan Anda mengenai riwayat penyakit kelamin yang Anda miliki.



Langkah Pengobatan

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.

Obat Sipilis De Nature

Obat Sipilis,Gonore
Obat Herpes De Nature

Obat Herpes, Luka Sipilis Paket Standard 

Obat Herpes De Nature

Obat Luka Sipilis,Herpes, Paket Khusus

Obat Kutil Kelamin De Nature
Obat Kutil Kelamin Paket khusus

Telp/SMS:
081372870086
 087848145600 
YM:
 

Testimoni

Pantangan dan Anjuran  Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.
Telp/SMS:
081372870086
 087848145600 
YM:
 

De Nature Indonesia

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.