Kamis, 26 Desember 2013

Obat Ampuh Kencing Nanah

Obat Ampuh Kencing Nanah ~ Tiap tahun jumlah penderita penyakit kencing nanah (gonore) terus bertambah karena makin parahnya pergaulan dan seks bebas. Keadaan ini memang cukup memprihatinkan. Penyakit kencing nanah memang utamanya ditularkan melalui hubungan seks yang beresiko. Remaja dan orang dewasa yang melakukan seks bebas umumnya memiliki pengetahuan yang minim akan Penyakit Menular Seksual (PMS). Mereka tidak tahu bahwa kencing nanah yang termasuk PMS berbahaya memiliki gejala yang menyakitkan dan memalukan. Gejalanya antara lain adalah nyeri pada organ intim, bengkak, gatal, bau, kemerahan, keluar nanah dan darah serta demam berhari-hari.


Proses Penularan Penyakit Kencing Nanah

Untuk Anda yang perempuan, jangan terlalu percaya diri tidak akan terkena penyakit kencing nanah. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan meski jumlah penderita perempuan memang lebih besar. Tapi tidak mustahil perempuan juga bisa terkena karena gaya seks bebasnya. Laki-laki normal maupun homo seksual juga sama beresikonya terkena penyakit kencing nanah. Bahkan oral seks tidak menjamin terbebas dari penyakit ini karena kuman Gonore bisa menginfeksi mulut.

Infeksi penyakit kencing nanah kemudian bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya terutama pada bagian kulit dan persendian. Sedangkan pada wanita, gonore atau kencing nanah bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.


Infeksi dan Gejala Penyakit Kencing Nanah

Gejala penyakit kencing nanah biasanya muncul seminggu setelah infeksi. Diawali dari rasa tidak nyaman pada kelamin, kemudian terjadi desakan berkemih yang sering dan perih. Ada juga penderita yang tidak merasakan gejala sampai beberapa minggu, Tapi justru ini yang sangat perlu diwaspadai karena kuman Gonore bisa menyebar ke seluruh tubuh tanpa disadari. Kuman bisa menjalar ke leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektrum serta saluran pinggul. Akan sulit mengobati penyakit kencing nanah yang sudah menyebar seperti ini. Karena itu sangat lebih baik untuk mencegah penularannya dengan hidup sehat dan menghindari seks bebas.



Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.










.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.