Jumat, 27 Desember 2013

Obat Penyakit Kencing Nanah Alami


Obat Penyakit Kencing Nanah Alami ~ Kencing Nanah atau Gonore merupakan penyakit menular seksual yang memiliki gejala cukup beragam. Namun gejala awalnya adalah rasa terbakar di daerah kelamin. Pada penderita pria, penis akan memerah dan bengkak. Sedangkan pada wanita, lubang vagina akan berlendir dan bengkak pula. Rasa panas dan terbakar akan terasa lebih parah saat buang air kecil. Desakan buang air kecil juga terjadi lebih sering dari biasanya. Bahkan sering disertai rasa perih dan tidak nyaman.

Infeksi Penyakit Kencing Nanah
Infeksi penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Akibatanya persendian menjadi nyeri dan bengkak sedang kulit menjadi kemerahan dan bernanah, sama seperti pada alat kelamin. Pada wanita, jika Gonore telah menyebar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul, akan timbul nyeri pinggul hebat dan gangguan reproduksi.

Ada juga penderita kencing nanah yang tidak merasakan gejala apapun sampai beberapa minggu setelah infeksi. Kalaupun ada gejalanya ringan dan sering diabaikan. Baru setelah beberapa minggu muncul gejala berat seperti desakan untuk berkemih beserta nyeri, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum sehingga menyebabkan nyeri saat berhubungan intim.

Akibat Penyakit Kencing Nanah
Jika saat berhubungan intim, lelaki penderita kencing nanah meminta oral seks, maka parternya bisa tertular kuman Gonore dan mengalami gangguan mulut yang parah. Gangguan itu antara lain sakit tenggorokan, sulit menelan, bau tidak sedap, dan lain sebagainya. Kuman Gonore memang suka berkembang di daerah yang lembab dan hangat seperti alat kelamin dan mulut.
Kemudian, si wanita yang terkena Gonore tersebut jika mengandung juga akan menularkan penyakitnya kepada si jabang bayi. Bayinya akan mengalami infeksi mata bahkan kecacatan organ tubuh.  Mata si bayi biasanya mengeluarkan nanah terus-menerus dan bisa juga berujung kebutaan. Tentunya ini sangat memilukan. Karena itu sebagai calon orang tua, Anda harus benar-benar menjaga diri dari penyakit menular seksual , termasuk kencing nanah.





Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.











.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.