Minggu, 19 Januari 2014

Obat Ampuh Penyakit Kencing Nanah

Obat Ampuh Penyakit Kencing Nanah ~  Penyakit kencing nanah termasuk penyakit berbahaya yang dapat berakibat fatal jika tidak emndapat penanganan yang menyeluruh dari ahlinya. Penyebab penyakit kencing nanah adalah bakteri yand disebut Neisseria gonorhoeae. Manusia adalah tempat alami tumbuh dan berkembangnya bakteri ini. Penyakit ini termasuk dalam golongan penyakit menular seksual karena jalur penularannya melakui hubungan seksual andata penderita dan mereka yang belum tertular. Ketika terjadi luka di bagian mulut misalnya dan kemudian melakukan hubungan seksual dengan penderita, maka area mulut akan menjadi area pertama tempat penyebaran bakteri.


Resiko Penyakit Kencing Nanah Terhadap Reproduksi dan Janin

Seorang ibu yang menderita penyakit ini dapat menularkan kepada anaknya. Ketika berada dalam kandungan anak akan membawa bakteri penyakit ini bersamanaya. Ketika lahir matanaya akan membengkak dan bernanah. Ketika tidak segera dilakukan penanganan lebih lanjut dengan segera bayi dapat mengalami kebutaan.

Dalam banyak kasus ditemui banyaknya komplikasi lain yang disebabkan oleh penyakit kencing nanah. Infeksi dari bakteri Neisseria gonorhoeae dapat menimbulkan infertilitas (tidak subur), peradangan, komplikasi kehamilan, hingga dalam tahap lanjutan yang parah dapat mengakibatkan kematian pada ibu.  Hubungan seksual yang tidak aman adalah penyebab utama penularan penyakit ini. Ketika seseorang menderita penyakit kencing nanah berhubungan seksual dengan mereka yang tidak tertulari, otomatis dia akan menularkan penyakit ini. Biasanya tidak ada tanda-tanda signifikan seseorang tertular penyakit ini. Terutama pada wanita gejala yang uncul cenderung lebih sulit untuk terlihat dan dirasakan. 


Penularan Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah termasuk dalam penyakit yang menyebar dengan cepat. Diberitakan bahwa saat ini terdapat lebih dari seratus enam juta orang tertular penyakit ini. Lebih dari delapan ratus ribu lebih kasus penyakit ini ditemukan di Amerika. Disebutkan berdasarkan data dari World Health Organization (WHO) penyakit ini berdampak sistemik dan kemungkinan dapat menularkan kemungkinan terjadinya infeksi penyakit lain seperti HIV. Dapat kita lihat bahwa berhubungan seksual secara tidak aman dapat membuat seseorang terkena penyakit berbahaya ini. Alangkah bijaknya ketika kita selalu menjaga pola hubungan untuk selalu monogami dan aman untuk menghindari risiki tertular penyakit ini.


Pengobatan Herbal Penyakit Kencing Nanah











Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:






.





Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.