Sabtu, 18 Januari 2014

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah untuk Wanita

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah untuk Wanita ~ Penyakit kencing nanah atau kata lainnya adalah gonore merupakan penyakit seksual menular yang cukup berbahaya jika tidak langsung mendapatkan perawatan medis. Penyakit gonore disebabkan karena adanya infeksi yang dibawa oleh bakteri Neisseria gonorheae yang akan menginfeksi beberapa bagian tubuh wanita leher rahim,  temggorokan, rectum, bagian dalam saluran kandung kemih/ uretra,  lapisan putih  pada mata, serta juga dapat menyerang kulit dan sistem persendian. 


Resiko Penularan Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah tergolong sebagai penyakkit seksual menular,penyakit kencing nanah ini dapat ditularkan melalui kontak fisik hubungan seksual baik yang dilakukan oleh pasangan heteroseksual maupun homoseksual. Pasangan akan tertular penyakit kencing nanah ini jika pasangannya sudah positive mengidap gonore. Bakteri Neisseria gonorheae mudah berpindah tempat dari tubuh yang satu ke tubuh yang lain melalui hubungan intim. Pada wanita biasanya cukup rawan tertular penyalit kencing nanah ini dari pasangan prianya yang positive terjangkit penyakit gonore. Bagian saluran kandung kemih, leher rahim, dan lapisan dalam bagian panggul adalah beberapa bagian tubuh wanita yang rawan terkena infeksi bakteri Neisseria gonorheae.


Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita

Jika wanita sudah positive terjangkit penyakit gonore dari pasangannya, maka ia akan merasakan sakit dan nyeri luar biasa pada bagian panggul dan bagian kandung kemihnya. Dan jika bakteri sudah menyerang bagian leher rahim, maka sistem reproduksinya akan terganggu. Penyakit gonore atau kencing nanah ini dapat ditularkan pada bayi yang sedang berada di kandungan ibunya. Karen sistem perpindahan bakteri bisa melalui cairan tubuh seperti darah dan getah bening, bakteri Neisseria gonorheae akan sangat mudah berpindah ke tubuh bayi melalui cairan darah yang secara otomatis akan masuk ke dalam tubuh dimana darah sangat penting untuk bayi guna membawa oksigen dan nutrisi/ makanan untuk bayi. Efek tertularnya bayi adalah bayi akan mengalami infeksi berat pada matanya akibat banyaknya cairan lendir berupa nanah yang melapisi bagian putih matanya. Jika demikian, bayi berpotensi mengalami kebutaan secara permanen.  Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk tetap waspada dan tetap terapkan pola hidup sehat terutama dengan pasangan kita.


Pengobatan Penyakit Kencing Nanah untuk Wanita 

















Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:










Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.