Jumat, 17 Januari 2014

Pengobatan herbal Penyakit Kencing Nanah

Pengobatan Herbal Penyakit Kencing Nanah ~ Mungkin anda pernah mendengar penyakit kencing nanah. Dalam dunia medis, penyakit kencing nanah disebut sebagai penyakit gonore yang dikategorikan sebagai salah satu penyakit seksual menular. Penyakit kencing nanah ini timbul karena adanya infeksi bakteri Neisseria gonorheae yang masuk ke dalam tubuh si penderita dan menyerang beberapa bagian tubuh seperti lapisan putih mata, tenggorokan, bagian dalam saluran kencing/ uretra, leher rahim, serviks, organ kelamin pria dan wanita, rectum/ anus, kulit, dan bahkan dapat menyerang bagian sistem persendian.


Proses Penularan Penyakit Kencing Nanah

Karena disebut sebagai penyakit seksual menular, penyakit kencing nanah ini dapat menular melalui hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan heteroseksual maupun homoseksual dimana salah satu dari pasangan tersebut sudah positive terinfeksi bakteri Neisseria gonorheae. Jika sudah positive terinfeksi bakteri Neisseria gonorheae, si penderita akan mengalami beberapa gejala seperti air kencing berwarna kuning kehijau-hijauan, rasa sakit pada saat buang air kecil dan besar, pada pria akan menemukan ujung penis berwarna merah dan membengkak, pada wanita akan mengalami banyaknya cairan yang keluar dari vagina, nyeri perut pada wanita, pada wanita akan mengalami rasa sakit dan nyeri pada bagian saluran kencing/ uretra, servik, dan vagina, dan pada pria akan merasakan keluarnya nanah dari saluran kencing/ uretra dan akan terasa panas pada saat buang air kecil. Apabila infeksi bakteri Neisseria gonorheae sudah menyerang bagian rectum, maka si penderita akan merasakan sakit yang sangat luar biasa pada saat buang air besar dan bahkan tinjanya akan terbungkus dengan nanah.

Infeksi bakteri Neisseria gonorheae yang menyerang bagian teggorokan disebut penyakit Faringitis Gonokokal  yang mempunyai gejala susah menelan karena adanya rasa sakit pada tenggorokan. Infeksi bakteri juga bisa terjadi pada bagian lapisan putih mata yang disebut dengan istilah Konjungtivitas Gonore.  Mata yang bengkak dan keluarnya cairan nanah dari mata adalah ciri-ciri yang dapat dilihat secara nyata oleh kita. Jika infeksi pada mata ini tidak segera ditangani secara medis, maka dapat menyebabkan kebutaan permanen. 


















Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:




Obat Kutil Kelamin paket Khusus
.
087848145600
081372870086
YM:





Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.