Jumat, 27 September 2013

Mengobati Sipilis Pada Wanita


Mengobatai Sipilis Pada Wanita ~  Sipilis atau raja singa ini bisa terjadi karena bakteri yang menyerang langsung melalui organ kewanitaan ataupun organ intim pria. Bakteri troponema pallidum ini, akan merusak dan menginfeksinya langsung organ intim. Untuk menghindarinya, tentu dengan tidak melalukan hubungan seks bebas, apalagi sering berganti pasangan. Hal ini tentu akan dengan mudah sipilis menyerang seseorang. Untuk mengurangi resiko terkena raja singa ini, dengan memakai kondom pada saat berhubungan.

Setelah mengetahui penyebab penyakit sipilis, tentu harus segera dilakukan pengobatan yang tepat. Karena bila tidak, bakteri sipilis ini akan menjalar ke organ lain dalam tubuh.
Penyakit sipilis pada wanita dan pria, bisa diketahui ketika proses keluarnya urine pada saat buang air kecil.

Wanita ataupun pria akan merasa pedih dan sakit pada bagian organ intim. Gejala awal sipilis, memang adanya sebuah luka di daerah organ intim, berwarna merah dan terkadang membengkak. Bila penyebab penyakit sipilis ini sudah terasa, dan agar bakterinya tidak berkembang lagi, maka sebaiknya segera lakukan pengobatan. Pilihan yang tepat untuk mengobati penyakit yang anda derita yaitu produk  Herbal ''De Nature Indonesia " yang benar-benar ampuh dan terpercaya, yang mampu membunuh bakteri secara cepat dan maksimal.



Luka Sipilis

Gejala sipilis pada Wanita

Gejala sipilis yang terjadi pada wanita, biasanya ditandai dengan keputihan yang berbau, rasa panas pada vagina, perih saat kencing,adanya sebuah luka yang muncul di daerah organ intimnya. Luka ini berwarna kemerahan dan basah pada vagina, mulut dan juga poros ususnya. Gejala lainnya yang timbul pada wanita akan semakin bertambah, terlihat luka-luka pada bagian tenggorokan, mulut, bibir, vagina dan juga dubur. Dan pada gejala akhir, gejala yang timbul terjadi pada rusaknya sistem kerja jantung, otak, batang otak dan tulang. Dan agar gejala sipilis ini tidak semakin menjalar ke organ lain, pilihlah produk pengobatan dan perawatan yang baik dan benar. Hal ini, tentunya cara untuk membunuh pertumbuhan dari bakteri dan membuatnya tidak lagi timbul dibadan seseorang yang pernah terjangkit sipilis.






Pantangan dan Anjuran  

 Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.   
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.  
  • Jangan begadang 
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.. 
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.