Selasa, 03 September 2013

Toko Obat sipilis di Internet



Mengobati Sipilis Pada Pria


Toko Obat sipilis di Internet ~   Penyakit Sipilis merupakan penyakit kelamin menular yang diakibatkan oleh bakteri Treponema pallidum, bakteri ini akan sangat mudah menular melalui hubungan seks, walaupun dapat juga penularan melalui media lain. Penularan dengan media selain hubungan seks, salah satunya yaitu penularan seorang ibu hamil pada janin yang dikandungnya, walaupun sedikit kemungkinan penularan melalui fasilitas umum seperti km umum/wc umum dapat juga terjadi.


 Sipilis Pada Pria

Penyakit sipilis atau raja singa merupakan salah satu penyakit menular berbahaya pada tubuh. Penyakit ini bisa saja menjangkit pria dewasa maupun wanita dewasa. Bakteri Treponema pallidium ini merupakan penyebab dari sipilis tumbuh dan berkembang dalam tubuh. Bakteri ini tidak hanya menyerang organ intim, tapi juga bisa menjalar ke seluruh tubuh termasuk sistem peredaran darah dan organ syaraf. Proses menyebarnya bakteri ini bisa melalui kulit, persendian dan sistem perdaran darah.
Bila sipilis pada pria terbungkti positif, tentulah yang dibutuhkan adalah pengobatan dan perawatan yang benar pada pria.
  • Salah satu penularan sipilis adalah melalui hubungan seks. Sebaiknya, hindari seks bebas dan sering berganti pasangan. Karena, dengan gaya hidup buruk ini tentu akan lebih besar kesempatan tertular oleh bakeri penyakit sipilis. Dengan memiliki satu pasangan saja, tentu akan lebih mudah menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, juga terhindar dari sipilis. Sipilis pada pria sebaiknya segera ditangani dengan benar, bila tidak bakteri ini akan menjalar ke organ lain dalam tubuh. Pilihlah produk yang benar-benar terbukti ampuh, agar pertumbuhan dari bakteri ini dapat terhenti sampai tuntas.
  • Gejala dari penyakit raja singa atau sipilis ini pada pria secara umum, terdapat chancre atau luka bagian penis. Dan selanjutnya, bertahap luka tersebut menjalar ke bagian mulut, tenggorokan, daerah penih dan juga dubur. Pada pria, gejala terinfeksi sipilis bisa dirasakan dalam waktu tiga hari sampai dengan tiga bulan. Gejala dirasakan seperti sakit badan, pusing dan demam seperti tanda-tanda akan terkena flu. Bila sudah positif terjangkit sipilis pada pria, pengobatan yang tepat tentu sangat dibutuhkan. Harus pintar memilih produk yang memang berkualitas tinggi, agar pertumbuhan dari bakteri ini bisa mati. Dan pastikan produk yang memang mampu membuat bakteri ini tidak akan tumbuh lagi dikemudian hari.





Sipilis Pada Wanita

Penyakit sipilis atau raja singa memang terjadi melalui proses penularan, yang bisa menginfeksi pria maupun wanita. Terjadinya penyakit ini disebabkan oleh tumbuhnya bakteri Troponema Pallidum didalam tubuh. Perlu diketahui, penyakit raja singa ini timbul karena penularan melalui hubungan seksual, baik vaginal, anal, rektum, maupun oral. Sipilis tentu tidak akan menular melalui peralatan makan, kolam renang, bertukar pakaian dan lainnya. Karena, bakteri yang menjadi penyebab sipilis tidak akan hidup bila diluar tubuh.
Bila sudah positif terjangkit sipilis pada wanita, hal yang memang perlu dilakukan untuk mengatasinya adalah melakukan pengobatan dan perawatan khusus untuk wanita.
  • Sebaiknya, hindari seks bebas dan sering berganti pasangan. Karena, dengan seringnya berganti pasangan ini, bisa memberikan kesempatan banyak bisa terjangkitnya sipilis. Untuk menghindarinya, tentu dengan memiliki satu pasangan saja, dan saling menjaga kebersihan juga kesehatan, khususnya organ intim satu sama lain. Karena bila sipilis pada wanita, tentu harus melakukan pengobatan segera untuk membasmi pertumbuhan raja singa pada wanita. Bila tidak, bakteri ini dapat menjangkit dan menginfeksi organ lain dalam tubuh, dan ini tentu tidak baik untuk kesehatan wanita.
  • Sipilis juga perlu diperhatikan pada wanita hamil. Bila sipilis pada wanita hamil sudah positif terjangkit, sebaiknya segera tangani dan obati sampai tuntas. Karena bila tidak, penyakit ini bisa menular pada bayi yang ada didalam kandungan. Raja singa ini bisa menempel dan merusak organ penglihatan bayi. Mata bisa menjadi bengkak dan mengeluarkan nanah pada saat lahir. Bila didiamkan saja, sipilis ini bisa mengakibatkan buta. Dengan melakukan pengobatan yang tepat, tentu dapat menghambat bahkan bakteri akan mati dalam tubuh. Pilih produk yang memang berkualitas dan terpercaya, yang mampu membunuh pertumbuhan dari bakteri ini, dengan cepat dan dengan maksimal.




Pantangan dan Anjuran  

  Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.   
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.  
  • Jangan begadang 
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.. 
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.