Rabu, 25 September 2013

Obat Kutil Kelamin Herbal

 Pengertian Kutil Kelamin

Obat Kutil Kelamin Herbal ~ Salah satu Penyakit Menular Seksual (PMS) adalah Penyakit Kutil Kelamin. Banyak orang yang belum tahu apa itu penyakit kutil kelamin dan cara mengatasinya. Berikut pertanyaan yang sering diajukan untuk mengenal lebih jauh Penyakit Kutil Kelamin.


Ciri Khas Kutil Kelamin
Penyakit Kutil Kelamin memiliki bentuk seperti kutil lain yang biasa tumbuh pada bagian tubuh. Kering, memiliki tekstur yang kasar, berwarna ungu atau merah muda. Kutil yang tidak ditangani di dengan benar bisa mekar dan berkembang.

Masa inkubasinya (waktu yang dibutuhkan untuk perkembangan) bisa berkisar mingguan, bulanan dan bahkan tahunan. Orang bisa terkena penyakit kutil kelamin dan bisa juga menularkannya tanpa disadari.

Kutil Kelamin dan Kutil Biasa
Human Papillomavirus (HPV) hanya menyerang bagian genital, anus dan mulut tidak menyebar ke bagian yang lain.Megitu juga biasa, Kutil pada tangan atau kaki tidak bisa menular ke kelamin.

Betulkah Kutil Kelamin Tidak bisa Benar benar Hilang..?

Penyakit Kutil Kelamin disebabkan oleh virus, yang secara medis,tidak dapat benar-benar disembuhkan, Mereka hanya dapat dikurangi keberadaannya dan tetap berpotensi untuk muncul lagi.


Media Penularan Kutil Kelamin

Hubungan seksual bebas tanpa pengaman sama sekali tidak direkomendasikan sampai kapanpun. Perlu diketahui bahwa ada bermacam-macam jenis virus HPV yang dapat menimbulkan penyakit kutil kelamin. Ini berarti meskipun pasangan Anda memiliki virus HPV, Anda mungkin memiliki virus jenis lainnya dan menularkannya pada pasangan Anda. Ini penting karena perkembangan virus HPV terkait dengan perubahan sel yang dapat menyebabkan terjadinya kanker rahim. Jadi usahakan untuk selalu menggunakan kondom saat melakukan aktivitas seksual yang beresiko.

HPV atau Human Papilloma Virus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Hampir tiap kasus kutil atau condyloma, bisa dikurangi dengan melakukan penanganan secara kontinyu. HPV tidak akan pernah bisa menyerang keseluruhan badan, maka penanganannya harus difokuskan pada pendekatan sistematik. Penanganan sebagai follow-upnya benar-benar penting, sama pentingnya dengan menghindari aktivitas seks selama proses penyembuhan belum selesai.

Condyloma adalah penyakit seksual menular yang paling umum dan sering terjadi pada usia sekolah. Masa inkubasinya (waktu yang dibutuhkan dalam perkembangan) bisa mingguan, bulanan bahkan tahunan. Seseorang bisa terjangkit virus ini dan bisa juga menularkan pada pasangannya lewat hubungan seksual. Kutil bisa berupa mikroskopis dan hanya bisa dideteksi melalui proses pemeriksaan dengan alat yang disebut colposcope.

Wanita juga bisa mengetahui apakah mereka mempunyai HPV melalui tes pap smear.


Cara Mengatasi Penyakit Kutil Kelamin

Untuk mengatasi penyakit kutil kelamin kita menggunakan metode pengobatan medis dan bisa juga dengan menggunakan pengobatan secara tradisional. Kedua metode pengobatan ini mampu mengurangi atau bahkan sampai memusnahkan virus penyebab HPV.


Perawatan tradisional untuk Penyakit Kutil Kelamin lebih difokuskan pada upaya untuk menghentikan dan membunuh virus penyebab HPV. Hal ini dilakukan dengan bantuan laboratorium yang tersebar diberbagai kota. Jadi fungsi laboratorium adalah untuk mengetahui apakah virus HPV masih ada atau tidak. Dengan begitu dapat diketahui apakah pengobatan secara tradisional ini berhasil atau tidak.Sebagai contoh Dengan menggunakan pengobatan Herbal De Nature Indonesia, Pengobatan yang bebasi Herbal tradisional ini, sudah banyak dibuktikan dapat mengobati kutil kelamin hingga benar benar tuntas. Pada prinsipnya Pengobatan herbal merupakan pengobatan yang mempunyai cara kerja meningkatkan Imunitas tubuh, dengan berbagai nutrisai yang terkandung didalamnya,sehingga dengan meningkatnya Imunitas tubuh maka bukan tidak mungkin berbagai hal yang asing dalam tubuh akan dapat disingkirkan secara alami.

Jadi, meskipun masih banyak orang yang ragu akan pengobatan secara tradisional, namun sudah saatnya keraguan itu disingkirkan, sebab pengobatan Herbal, penyakit kutil kelamin dapat disembuhkan, dan itu bisa dibuktikan.


Pengaruh Kutil Kelamin Terhadap Janin

Seorang wanita yang memiliki HPV (Human Papilloma Virus), virus yang menyebabkan Penyakit Kutil Kelamin masih diperbolehkan untuk mempunyai anak. Ini karena kutil tersebut terletak diluar Miss V /diluar rahim. Penyakit kutil kelamin tidak berkaitan dengan kemampuan wanita untuk hamil.

Bagaimanapun juga selama masa kehamilan, penyakit kutil kelamin bisa membesar dikarenakan pertambahan estrogen. Kutil pada dinding MissV akan membuat MissV menjadi kurang fleksibel and elastis. Sehingga disarankan untuk tidak menghilangkan kutil pada fase ini karena ada kemungkinan menganggu kelahiran. Operasi Cesar dianjurkan bagi para wanita hamil yang mengidap Penyakit Kutil Kelamin.

Anda Ingin mengobati Kutil Kelamin Dengan Cara Herbal yang Manjur dan Aman..?






Pantangan dan Anjuran  

 Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.   
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.  
  • Jangan begadang 
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.. 
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.