Senin, 02 September 2013

Obat Kencing Sakit

Obat Kencing Sakit ~  Kencing terasa sakit..? 
Segera cari tahu apa apa yang menjadi  penyebabnya. Kencing sakit, salah satu penyebabnya adalah infeksi saluran kencing, Infeksi ini pada umumnya diakibatkan oleh bakteri. Dalam mencari tahu apakah yang menjadi penyebabnya anda perlu ingat ingat , kebiasaan apa yang sering anda lakukan sebelumnya.
 Terjadinya Infeksi saluran kencing bisa jadi karena kelamin anda terlalu keras mengalami tekanan, atau mungkin terlalu keras mengejan pada saat kencing, hal ini dapat membuat luka pada saluran kencing.

Kemungkinan lain adalah Prilaku seks yang tidak sehat, berganti ganti pasangan, dan semacamnya.Para pelaku seks bebas sangat beresiko tinggi mengalami Infeksi saluran kencing,penularan bakteri akan sangat mudah jika seseorang melakukan hubungan seks dengan penderita infeksi saluran kencing.Infeksi yang diakibatkan oleh hubungan seks bebas pada umumnya karena bakteri Treponema pallidum (penyebab sipilis/raja singa,) atau bakteri Nisseria Gonorheae (Penyebab Gonore/Kencing Nanah).


Kencing Sakit Karena Penyakit Kelamin

Mengetahui Gejala penyakit kelamin dan  Pengobatannya

Raja singa atau biasa disebut dengan sipilis ini merupakan sebuah penyakit yang terjadi pada organ seksual. Penyakit ini bisa terjadi karena tumbuhnya sebuah bakteri bernama treponema pallidum. Bila dilihat melalui mikroskop, bakteri ini berbentuk seperti spiral dan berwarna putih. Bakteri ini hanya tumbuh didalam tubuh seseorang, dan bila berada diluar tubuh tentu dengan sendirinya bakteri ini akan mati. Penularan penyakit ini bisa melalui hubungan seksual, baik anal, rektum, vaginal maupun oral.
Untuk mengetahui gejala sipilis dan pengobatannya ini, adalah sebagai berikut:
  • Pada pria, gejala awal yang dirasakan terdapat sebuah luka atau benjolan pada daerah penisnya. Gejala ini akan timbul di minggu ketiga atau lebih, setelah terinfeksi. Setelah itu, akan muncul luka lain di beberapa tempat seperti mulut, tenggorokan, dubur dan tentunya penis. Pada waktu tiga bulan atau lebih, bakteri ini akan menjalar ke seluruh tubuh, dan merusak sistem syaraf lainnya. Untuk itu, bila gejala sipilis sudah mulai timbul pada pria, sebaiknya segera lakukan pengobatan dengan cara yang benar. Karena, apabila tidak, bakteri penyebab sipilis ini akan berkembang dengan sendirinya, dan menginfeksi organ lain dalam tubuh.
  • Dan gejala sipilis yang terjadi pada wanita, biasanya ditandai dengan adanya sebuah luka yang muncul di daerah organ intimnya. Luka ini berwarna kemerahan dan basah pada vagina, mulut dan juga poros ususnya. Gejala lainnya yang timbul pada wanita akan semakin bertambah, terlihat luka-luka pada bagian tenggorokan, mulut, bibir, vagina dan juga dubur. Dan pada gejala akhir, gejala yang timbul terjadi pada rusaknya sistem kerja jantung, otak, batang otak dan tulang. Dan agar gejala sipilis ini tidak semakin menjalar ke organ lain, pilihlah produk pengobatan dan perawatan yang baik dan benar. Hal ini, tentunya cara untuk membunuh pertumbuhan dari bakteri dan membuatnya tidak lagi timbul dibadan seseorang yang pernah terjangkit sipilis

Masalah Kelamin  seperti apapun gejala yang dirasakan Harus segera diobati , karena akan sangat berbahaya jika terus dibiarkan..!!





Pantangan dan Anjuran    Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.   
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.  
  • Jangan begadang 
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.. 
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.