Rabu, 06 November 2013

Adakah Obat Sipilis Langsung Sembuh

Adakah Obat Sipilis Langsung Sembuh ~ Pada jaman sekarang ini, seks bebas tampaknya sudah mulai menyerang anak remaja Indonesia. Terbukti dengan banyaknya kasus kehamilan dini yang dialami remaja putri pada tingkat SMA hingga perguruan tinggi. Padahal, perilaku seks bebas ini tidak hanya akan memicu kehamilan namun juga meningkatkan resiko penularan penyakit menular seksual, diantaranya ialah penyakit sipilis.
Penyakit sipilis ini menyerang para penderitanya akibat adanya bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini berukuran sangat kecil, berbentuk spiral, dan dapat bergerak.  

Para penderita sipilis biasanya mengalami infeksi pada organ genital, anus, oral, atau bagian berwarna putih pada mata. Apabila penyakit ini dibiarkan, efeknya akan sangat buruk bagi kesehatan bahkan dapat berujung pada kematian. Kemudian, gejala apa sajakah yang muncul setelah terkena infeksi dan apa yang Anda lakukan untuk mencegahnya?


Ciri Ciri Sipilis
Bagi para penderita sipilis, gejala-gejala yang muncul biasanya tidak terlalu tampak. Namun ternyata, gejala sipilis dibagi menjadi tiga stadium: stadium primer, stadium sekunder, dan stadium tersier. Apabila seseorang telah mencapai stadium tersier, hal tersebut mengindikasikan bahwa penyakitnya sangat parah sehingga harus segera dibawa ke dokter untuk memperoleh penanganan secara efektif. Gejala yang muncul bagi para penderita sipilis pria dan wanita pun tidaklah selalu sama walaupun pada dasarnya ada beberapa hal serupa yang kerap dikeluhkan seperti rasa panas atau nyeri ketika buang air kecil dan adanya cairan yang keluar dari dalam organ genital.





Cara Pencegahan Penyakit Sipilis
Jika Anda tidak ingin terinfeksi penyakit sipilis, sebenarnya hal mendasar sebagai langkah pencegahan ialah dengan tidak berhubungan seksual khususnya dengan penderita. Sayangnya, terkadang beberapa orang tidak menghiraukan pasangan seksualnya. Hal ini biasanya terjadi saat seseorang melakukan hubungan seksual dengan PSK yang tidak diketahui riwayat kesehatan seksualnya. Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak sembarangan melakukan hubungan seksual sebab Anda tidak dapat menjamin apakah pasangan Anda adalah penderita sipilis atau bukan. Di samping itu, selalu setia pada pasangan Anda merupakan hal yang dapat Anda lakukan agar tidak meningkatkan resiko terinfeksi penyakit sipilis. Kemudian, selalu periksakan kesehatan Anda khususnya kesehatan seksual sehingga penyakit apapun yang ditemukan dapat ditangani sedini mungkin.


 Obat Sipilis Paket Standard


 Obat Sipilis/Herpes Paket Khusus

Pantangan dan Anjuran Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.