Senin, 25 November 2013

Cara Penyembuhan Gonore

Cara Penyembuhan Gonore ~ Penyakit gonorrhea atau sering disebut sebagai penyakit kencing nanah merupakan salah satu penyakit seksual menular yang dapat diderita oleh pria maupun wanita. Sesuai dengan namanya sebagai penyakit seksual menular, penyakit mematikan ini dapat ditularkan melalui kontak fisik hubugan intim baik yang dilakukan oleh pasanangan heteroseksial maupun pasangan homoseksual yang suka berganti-ganti pasangan dimana salah satu dari pasangan tersebut positive mengidap penyakit kencing nanah.

Penyakit ini terjadi karena adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menyerang beberapa bagian tubuh baik pria dan wanita seperti rectum,  bagian dalam saluran kencing, leher rahim pada wanita, tenggorokan, lapisan putih pada mata, sistem persendian, dan kulit.  Bakteri Neisseria Gonorhea dapat  menyebar ke bagian tubuh lain melalui cairan seperti cairan darah yang selalu beredar ke seluruh tubuh.

Karena  bakteri dapat berpindah dan menyebar ke bagian tubuh lain melalui peredaran darah, seorang wanita  yang positive mengidap penyalit kencing nanah ini dapat menularkan penyakitnya ke bayi yang sedang dikandungnya.  Bayi akan tertular dari darah sang ibu yang masuk ke dalam tubuh bayi melalui plasenta. Bayi akan selalu mendapatkan suplai nutrisi dan oksigen dari sang ibu melalui darah. Jika sang bayi sudah positive terjangkit virus Neisseria gonorhoeae, sang bayi akan mengalami pembengkakan pada kedua matanya ketika lahir dan bahkan dapat mengeluarkan cairan berupa nanah dari kedua bola matanya. Jika tidak segera mendapatkan penanganan medis , maka bayi tersebut dapat mengalami kebutaan secara permanen.

Jika bakteri Neisseria gonorhoeae sudah menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya, maka penderita harus segera mendapatkan perawatan medis yang intensif. Penyakit kencing nanah ini dapat menyebar pada bagian tenggorokan dimana penyakit yang disebabkan karena  Neisseria gonorhoeae yang menyerang bagian tenggorokan disebut sebagai faringitis gonokal, sedangkan penyakit kencing nanah yang sudah menyebar ke bagian mata disebut sebagai konjungtivitas gonore.  Gejala awal dari  timbulnya penyakit seksual menular ini adalah rasa nyeri pada bagian dalam saluran organ kelamin baik pria maupun wanita serta pada bagian-bagian lainnya seperti saluran kencing. Timbulnya radang yang memerah pada bagian luar organ kelamin, dan jika sudah terlalu parah, tinja akan terlapisi dengan cairan nanah.




Obat Herbal Gonore




















Obat Kutil Kelamin paket Khusus
.
081372870086
087848145600






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.