Jumat, 15 November 2013

Kelamin Selalu Keluar Cairan Putih

Kelamin Selalu Keluar Cairan Putih ~  Salah satu penyakit menular seksual adalah penyakit gonore. Penyakit gonore atau lebih dikenal Kencing Nanah, menyerang pria dan wanita dewasa serta dapat menular pada bayi yang ibunya positif menderita pentakit ini. Penyakit ini muncul karena hubungan seksual yang tidak sehat dan seringnya berganti pasangan serta tidak menggunakan alat pengaman seperti kondom pada saat melakukan hubungan seksual. Penyakit Gonore ini disebabkan  oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri Neisseria gonorhoeae menyerang lapisan pada saluran kemih, leher rahim, rectum serta bagian putih mata.



Gejala Gonore Kencing Nanah

Gejala penyakit gonore pada wanita biasanya menyerang pada bagian panggul yang terasa nyeri serta mempengaruhi reproduksi. Pada bayi penyakit ini biasanya ditularkan  dari ibunya selama dalam kandungan. tanda-tanda bayi terinfeksi penyakit menular seksual geonore adalah pembengkakan pada kedua kelopak mata dan mengeluarkan nanah. Bila terdapat gejala ini maka perlu segera ditangani. Jika lambat dalam penanganan maka bisa terjadi kebutaan pada bayi tersebut.





Gejala yang paling jelas  pada pria dewasa adalah selalu keluarnya cairan. Cairan tersebut biasanya berupa nanah yang keluar melalui saluran kencing. Keluarnya cairannya tersbut terasa sangat panas seperti terbakar. sedangkan pada wanita dewasa, selain rasa nyeri perut yang sangat hebat juga ditandai dengan bertambahnya cairan yang keluar dari vagina seperti keputihan yang sudah pada tahap berwana dan bau. Jika cairan yang keluar secara terus menerus dari alat kelamin maka perlu diwaspadai akan terjankitnya penyakit ini. Selain itu  gajala lainnya pada pria dewasa adalah ujung buah jakar berwana merah dan membengkak. Pada pria dan wanita dewasa, pada saat buang air kecil akan terasa sakit yang luar biasa dan air kencing nampak berwarna kuning kehijau-hijauan.


Jika gejala-gejala diatas ditemuai, maka perlu waspada dengan memeriksakan diri pada ahlinya. namun lebih penting lagi untuk mencegah terjangkitnya penyakit menular seksual gonore ini. Penyakit ini dapat dicegah dengan tidak melakukan seks bebas dan selalu setia pada pasangan resmi. Pada dasarnya seks bebas itu memungkinkan orang terjangkit penyakit ini, karena tidak mengetahui riwayat penyakit seksual pasangannya.



Kami  De Nature Indonesia  Berusaha Membantu Untuk 

Mempermudah Anda Mendapatkan Obat Kombinasi Herbal 

Sipilis,Gonore,Kencing Nanah,Herpes,Kutil Kelamin

 Yang Ampuh 

Tanpa Efek Samping 

"Insya Allah" Masalah Anda Segera Teratasi..





Obat Kutil Kelamin Jengger Ayam

 

Anda tidak perlu repot Repot, tidak perlu malau malu Anda tinggal pesan, 

Obat diantar Sampai Alamat Anda...

Untuk Lebih Jelasnya silahkan hubungi

Telp/Sms Ke: 

081372870086

087848145600



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.