Selasa, 19 November 2013

Mengapa Saat Kencing Terasa Panas


Mengapa Saat Kencing Terasa Panas ~ Penyakit geonore atau sebagian besar orang mengenalnya sebagi penyakit kencing nanah merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang sangat berbahaya setelah sifilis dan HIV AIDS. Penyakit ini bisa berjangkit pada pria dan wanita yang gemar melakukan hubungan seksual secara tidak sehat.

Sesuai dengan kategori penyakitnya sebagai penyakit penyakit menular seksual, penyakit geonore ini dapat ditularkan melalui kontak fisik yang dilakukan oleh pasangan pada saat melkukan hubungan intim. Jika seseorang positif terinfeksi bakteri nieseeria genohea, bakteri penyebab penyakit geonaore, orang tersebut akan merasakan beberapa gejala seperti timbulnya rasa nyeri pada saluran kencing pada saat buang air kecil, timbulnya radang kemerahan pada sekitar organ kelamin baik pria maupun wanita, keluarnya cairan berwarna kuning kehijau-hijauan yang menyerupai cairan nanah pada organ kelamin pria dan wanita, dan masih gejala lainnya.

Pada wanita yang positif terinfeksi penyakit geonore, ia akan merasakan rasa sakit pada daerah panggul karena bakteri penyebab penyakit geonore sudah mulai menginfeksi bagian dalam saluran panggul wanita tersebut. Jika demikian kemungkian besar wanita tersbut akan mengalami gangguan reproduksi. Kemudian, tidak hanya pria dan wanita dewasa saja yang dapat terinfeksi geonore, melainkan bayi juga dapat terinfeksi bakteri penyebab penyakit geonore dari ibunya yang positif mengidap penyakit geonore.  Bayi akan tertular panyakit dari sang ibu melalui darah yang masuk kedalam tubuh bayi dari plasenta.  Kita semua tahu bahwa bayi akan mendapatkan suplai nutrisi dan oksigen dari darah sang ibu yang masuk kedalam tubuh melalui palasenta. Jika bayi sudah lama terinfeksi penyakit geonore di dalam kandungan, kemungkinan besar pada saat lahir bayi akan mengalami cacat terutama cacat pada matanya dimana mata bayi tersebut akan mengalami pembengkakan dan mengeluarkan nanah. Jika tidak langsung mandapatkan penanganan medis maka bayi tersebut akan mengalami kebutaan secara permanen.

Agar tehindar dari penyikit geonore ini sebaiknya kita menghindari hubungan seksual yang tidak sehat serta disarankan tidak berganti-ganti pasangan. Atau dengan kata lain kita wajib setia dengan pasangan kita. selain itu jangan lupa untuk selalu mengggunakan alat pengaman seperti kondom pada pria untuk mencegah penyakit menular seksual yang sangat berbahaya ini.
















Obat Kutil Kelamin paket Khusus
.
081372870086
087848145600

Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.