Sabtu, 16 November 2013

Obat Sipilis Instan Mereknya Apa

Obat Sipilis Instan Mereknya Apa ~ Terdapat beragam penyakit menular seksual muncul di tengah-tengah modernisasi ini. Penyakit menular seksual merupakan salah satu akibat atau efek buruk dari maraknya pergaulan bebas di kalangan remaja bahkan dewasa. Penyakit Sipilis ini sangat berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian apabila tidak ditangani secara cepat dan tepat, salah satunya ialah penyakit sipilis.

Penyakit Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum, penyakit ini akhirnya berkembang hingga diderita banyak orang di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia. Penderita sipilis di Indonesia cukup banyak hingga 5000-10.000 kasus per tahunnya. Penyebarannya terjadi melalui hubungan seksual bahkan seorang ibu yang mengandung dan terinfeksi sipilis dapat menularkan penyakitnya kelak kepada bayinya. Pada umumnya, penyakit ini menyerang daerah vaginal, leher rahim, oral, atau anus tergantung hubungan seksual yang dilakukan. Berikut ini terdapat beberapa informasi seputar gejala dan pencegahan penyakit sipilis.


Mengetahui Gejala Sipilis

Pada umumnya banyak penderita yang tidak mengetahui bahwa mereka telah terinfeksi pennyakit tersebut sebab gejala-gejala tersebut kadang tidak tampak sehingga mereka membiarkan penyakit sipilis tersebut menyerang tubuhnya. Namun demikian, beberapa penderita sipilis mengalami beberapa keluhan. Keluhan tersebut biasanya berbeda antara pria dan wanita kemudian area yang terinfeksi. Apabila daerah yang terinfeksi merupakan organ genital, maka biasanya gejala yang sama-sama dialami pria dan wanita ialah cairan abnormal yang keluar dari organ tersebut serta rasa nyeri saat buang air kecil. Sedangkan, apabila yang terinfeksi merupakan daerah oral seperti tenggorokan, yang biasa terjadi ialah rasa sakit dan tidak nyaman pada tenggorokan, bahkan pada kasus tertentu muncul pula bercak-bercak putih di sekitar mulut. Dan, jika daerah anus yang terinfeksi, maka biasanya dari anus akan keluar cairan kental serta sekitar anus tampak memerah.


 Mengetahui Cara Pencegahan Penyakit Sipilis

Penyakit menular seksual, baik itu sipilis atau penyakit lainnya, memiliki langkah pencegahan utama yakni tidak melakukan hubungan seksual secara bebas. Hanya saja, saat ini sepertinya banyak sekali orang yang terjerumus pada seks bebas sehingga resiko penularannya pun semakin tinggi. Langkah pencegahan lainnya ialah dengan tidak menggunakan narkoba sebab narkoba dan seks bebas kaitannya sangat erat. Dan yang terpenting ialah selalu mendekatkan diri kepada Tuhan agar diri ini senantiasa tidak melakukan hal-hal yang dapat menjerumuskan seperti pergaulan bebas dan seks bebas.


Pengobatan Penyakit Sipilis


Pantangan dan Anjuran Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.