Senin, 18 November 2013

Terasa Sakit Saat Berhubungan

Terasa Sakit Saat Berhubungan ~  Penyakit menular seksual (PMS) adalah sebuah kategori penyakit yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak sehat yang dilakukan oleh baik pasangan heteresksual maupun homoseksual. Sebagian besar penyakit menular sesual ini dapat menyerang  bagian genital pria dan wanita serta berpotensi menyebar ke bagian-bagian tubuh lainnya. sebut saja penyakit gonore/ penyakit kencing nanah yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang dapat mengeinfeksi  bagian tubuh lain selain area organ kelamin pria dan wanita seperti rectum, tenggorokan, selaput putih pada mata, sistem persendian, kulit, bagian dalam saluran kencing, dan bagian dalam panggul pada wanita.

Sedangkan area penyebaran penyakit sifilis, jenis PMS lainnya, dapat diidentifiakasi pada bagian-bagian tubuh si penderita seperti  bagian  organ kelamin pria dan wanita dan area sekitarnya,  kulit pada telapak tangan dan kaki, tenggorokan, mulut, dan rectum. Dan yang paling berbahaya dari terjangkitnya infeksi penyakit sifilis ini adalah si penderita adalah penyakit menular seksual ini dapat mengakibatkan gangguan otak dan jantung. Berbeda dengan penyait geonore yang bisa langsung terlihat gejalanya seperti timbulnya radang memerah pada bagian organ kelamin pria dan wanita, penyakit sifilis tidak menampakkan gejalanya secara langsung. gejala akan terlihat setelah dua tahun terinfeksi. terdapat tiga stadium infeksi penyakit sifilis yang menyerang pria dan wanita, yaitu infeksi stadium pertama, kedua dan laten.

Akan tetapi semua jenis penyakit tertular seksual dapat diidentifikasi dengan mudah ketika  si penderita melakukan hubungan seksual. timbulnya rasa sakit pada saat berhungan merupakan salah satu ciri terjangkitnya penyakit menular seksual seperti sifilis, geonore, HIV AIDS dan penyakit menular seksual lainnya. Jika pada saat berhubangan seksual dengan pasangan terasa sakit, perlu wapada akan terjangkitnya penyakit menular seksual dan sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter terutama pada dokter spesialis kulit dan kelamin. tes laboratorium akan manunjukkan pisitif atau tidaknya terjangkit penyakit menular seksual tersebut. misalnya cairan sperma atau vagina dapat dijadikan sebagai media pengetesan di laboratorium untuk mengetahui adanya infeksi bakteri penyebab salah satu penyakit menular seksual.





















Obat Kutil Kelamin paket Khusus
.
081372870086
087848145600

Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.