Selasa, 26 November 2013

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Gonore

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Gonore ~ Apakah itu penyakit gonore? Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan pleh bakteri Neisseria ghonorreae. Penyakit ini biasanya menginfeksi kandung kemih, leher rahim, tenggorokan, atau bagian putih pada mata. Gonore memiliki nama lain yaitu kencing nanah.

Penyakit gonore ditularkan melalui hubungan seksual dan infeksi ini akan muncul pada daerah-daerah di mana Anda melakukan hubungan seksual. Sebagai contoh, penyakit ini akan menyerang tenggorokan bila Anda melakukan oral seks dan akan menyerang anus apabila Anda melakukan anal seks. Jika Anda menginginkan informasi lain seputar gonore, berikut adalah beberapa gejala-gejala dan upaya pencegahannya.



Gejala yang Muncul setelah terinfeksi gonore

Antara pria dan wanita biasanya memiliki gejala berbeda. Pada pria, gejala akan mulai dirasakan kurang lebih seminggu setelah terinfeksi. Biasanya akan timbul rasa sakit dan panas ketika buang air kecil lalu akan keluar cairan seperti nanah yang keluar dari penis. Selanjutnya, ujung penis pun terlihat membengkak dan memerah akibat infeksi. Sedangkan gejala pada wanita akan muncul setelah seminggu atau dua minggu pasca terinfeksi. Vagina atau serviks akan terinfeksi sehingga mengeluarkan cairan yang tidak wajar. Terkadang, beberapa wanita juga mengeluhkan perutnya yang sakit. Apabila penyakit gonore tidak ditangani secara cepat maka akan mengakibatkan demam. Lalu, bagaimana gejalanya apabila gonore menyerang tenggorokan atau anus? Saat tenggorokan telah terinfeksi, hal umum yang dirasakan ialah rasa nyeri pada tenggorokan. Kemudian, jika yang terinfeksi ialah anus, tanda-tandanya ialah keluar cairan dari anus dan daerah sekitar anus tampak kemerah-merahan.





Pencegahan

Hal yang paling utama dalam melakukan upaya pencegahan penyakit gonore adalah untuk tidak berhubungan seksual sebab penyakit ini menular melalui kontak seksual. Selalu hindari seks bebas dengan berganti-ganti pasangan karena hal demikian dapat meningkatkan resiko penularan. Upaya lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan selalu menggunakan kondom apabila melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang belum Anda kenal. Penggunaan kondom dapat meminimalisir resiko terinfeksi walaupun tidak selalu terjamin keamanannya. Yang terakhir, jika Anda mengeluhkan gejala-gejala tersebut di atas, segera periksakan pada ahlinya agar penyakit tersebut dapatdiatasi dengan cepat dan tepat.

 











.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.