Jumat, 29 November 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Raja Singa

Cara Cepat Menyembuhkan Raja Singa ~ Raja Singa itu berbahaya. Tapi ini bukan raja singa yang ada di hutan, melainkan penyakit yang menular seksual (PMS) yang bersifat kronis. Penyakit ini tidak hanya menyerang organ intim, tapi juga dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, syaraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang dikandungnya, sehingga mengakibatkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Penyakit raja singa atau sifilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidium.

Penyebaran Bakteri
Bakteri tersebut masuk ke tubuh melalui tiga cara. Yang pertama adalah hubungan sex baik secara oral maupun transvagina. Kemudian yang kedua adalah transplasenta atau melalui plasenta dari ibu ke janinnya. Dan yang ketiga adalah transfusi darah apabila pendonor menderita sifilis. Penderita raja singa akan mengalami 4 stadium gejala.



Tingkat Keparahan Raja Singa

Dimulai dari stadium primer yang terjadi 9-10 hari setelah terinsfeksi. Gejalanya meliputi luka tidak nyeri di penis, bibir kemaluan/ mulut rahim. Selanjutnya pada stadium kedua yang muncul beberap bulan setelah tahap 1, penderita akan mengalami gejala kulit bercak kemerahan, tidak gatal, pembesaran kelenjar getah bening, dan muncul kutil. Setelah itu masuk ke stadium laten yang tanpa gejala. Dan pada stadium tersier/ terakhir, penderita sudah mengalami kerusakan serius di seluruh tubuhnya, termasuk otak, syaraf, dan pembuluh darah.


Luka Sipilis/Raja Singa


Raja Singa Pada Wanita


Resiko Penyakit raja Singa terhadap Ibu hamil

Seperti yang kami tulis sebelumnya, penyakit raja singa dapat juga mempengaruhi wanita hamil dan janinnya. Pengaruh sifilis terhadap kehamilan ini meliputi infeksi pada janin, kelahiran mati, dan bayi lahir dengan cacat/ kelainan. Infeksi pada janin terjadi setelah minggu ke 16 kehamilan, dimana Treponema telah dapat menembus barier plasenta. Akibatnya kelahiran mati dan partus prematurus. Bisa juga bayi lahir dengan lues konginetal yaitu pemfigus sifilitus, diskuamasi telapak tangan-kaki, serta kelainan mulut dan gigi. Bila ibu menderita raja singa baru 2 bulan terakhir, tidak akan terjadi lues konginetal. Bagaimanapun, raja singa adalah penyakit yang harus sangat kita waspadai. Hidup sehat dan menghindari seks beresiko adalah cara pencegahan yang terbaik.


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.











.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.