Jumat, 14 Februari 2014

Cara menyembuhkan Sipilis Secara Tuntas

Cara menyembuhkan Sipilis Secara Tuntas ~ Banyak penelitian yang sudah dilakukan mengenai penyakit sipilis. Namun kebanyakan orang hanya mengetahui tentang penyebab dan juga cirri-ciri penyakit sipilis. Tidak banyak yang mengetahui kapan penyakit sipilis mulai menyerang manusia. Beberapa peneliti mengatakan bahwa penyakit sipilis dibawa oleh kru Colombus ke Eropa setelah mereka menemukan sebuah benua baru yang dulu disebut New World namun saat ini berganti nama menjadi Benua Amerika. Mereka mencurigai penyakit sipilis ini datang karena lingkungan yang tidak bersih saat itu dan banyaknya seks bebas yang dilakukan tanpa menggunakan alat pengaman. Catatan tertulis tentang munculnya penyakit sipilis pertama kali muncul di Italy pada tahun 1495. Dahulu kala namanua adalah “French Disease” karena diduga pertama kali yang terjangkit penyakit ini adalah para tentara perancis.

Nama “sipilis” muncul pertama kali pada tahun 1530 saat seorang ahli pengobatan sekaligus seniman menuliskan sebuah puisi dalam bahasa latin yang berjudul “Syphillis sive morbus gallicus”. Di dalam puisinya, tertulis nama tokoh bernama Syphillus yang menjadi manusia pertama kali yang terjangkit penyakit sipilis sebagai hukuman yang diberikan dewa Apollo karena Syphillus dan pengikutnya memberontak terhadap dewa Apollo. Sejak puisi ini dibuat, penyakit “French disease” kemudian berubah menjadi syphilis.

Sejarah penyembuhan sipilis sudah ada sejak tahun 1525. Para dokter dan ilmuwan melakukan berbagai penelitian untuk menyembuhkan penyakit sipilis. Pada masa itu, banyak orang yang meninggal akibat penyakit sipilis karena mereka belum menemukan obatnya. Pada tahun 1905 penyebab penyakit sipilis sudah mulai dimengerti oleh beberapa ilmuwan. Mereka menemukan bakteri Treponema Pallidum didalam tubuh orang yang mengidap penyakit sipilis. Semenjak itu, para ilmuwan semakin giat untuk meneliti obat untuk menyembuhkan penyakit sipilis. Lalu saat perang dunia kedua, para ilmuwan menemukan obat untuk penyakit sipilis dan mulai melakukan produksi besar-besaran. Saat ini sudah banyak obat penyakit sipilis yang beredar di pasaran. Anda tidak perlu malu malu membelinya di dokter. Banyak obat penyakit sipilis yang bisa anda beli melalui internet, obat diantar sampai alamat.

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.







Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:

Testimoni




                      www.jamuhembing.com/

Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.