Jumat, 21 Februari 2014

Pesiko Sipilis pada Pria

Pesiko Sipilis pada Pria ~ Salah satu penyakit menular seksual yang sering dijumpai adalah penyakit sifilis. Penyakit ini memiliki nama lain yaitu “raja singa”. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri yang bernama Trepponema Pallidum. Bakteri ini dapat menular melalui hubungan seksual yang dilakukan secara sembarangan. Melakukan hubungan seksual dengan bergonta-ganti pasangan adalah salah satu factor utama penularan penyakit ini. Pada umumnya penyakit ini ini sering disebut dengan peniru yang hebat. Julukan ini diberikan karena gejala awal penyakit akan mirip dengan gejala dari sejumlah penyakit lain. Penyakit ini akan berlangsung melalui tiga fase dan dapat berlangsung hingga lebih dari 30 tahun. Penyakit sipilis pada pria umumnya menyerang area penis dan area anus.


Tanda tanda Pria menderita sipilis

Penyakit sipilis pada pria ditandai dengan munculnya luka di area penis maupun anus. Luka ini sering kali tidak disadari karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini sendiri sering disebut dengan lesi dan akan muncul dalam rentang wantu 3 hingga 3 bulan pascaa melakukan hubungan seksual dengan penderita. Luka ini akan nampak seperti lubang di kulit dengan adanya tonjolan di area tepi luka. Luka ini sendiri akan menghilang dalam setelah beberapa munggu. Namun, hal ini tidak berarti bibit penyakit telah hilang. Bibit penyakit ini akan menetap dalam tubuh penderita. Setelah menyerang alat kelamin luka lecet akan berpindah ke bagian tubuh lain. Seperti sebelumnya luka ini akan menghilang dengan sendirinya. Namun, penyakit tidak hilang dan justru akan menyebar ke area tubuh penderita.

Penyakit sipilis pada pria berpotensi menunculkan penyakit lain seperti penyakit jantung, kebutaaan, hingga kerusakan otak. Ketika tidak ditangani dengan baik dapat menyebabkan kematian pada penderita. Penyakit ini juga akan menyebabkan kesengsaraan kepada mereka yang telah berumur. Hal ini dikarenakan rasa sakit yang muncul akibat penyakit ini akan dibawa terus jika tidak ditangani. Data menunjukkan pria memiliki risiko lebih besar tertular penyakit sipilis daripada wanita. Selain itu sejumlah data juga menunjukkan bahwa 60% penderita penyakit sipilis adalah pria.

Obat Sipilis Khusus Pria


















Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:




Obat Kutil Kelamin paket Khusus
.
087848145600
081372870086
YM:





Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.