Selasa, 18 Februari 2014

Seperti Inilah Gejala Sipilis

Seperti Inilah Gejala Sipilis ~ Penyakit sifilis atau penyakit raja singa dapat menular pada pria dan juga wanita. Penyakit ini menular melalui hubungan seks. Sehingga bukan tidak mungkin seorang wanita juga menderita penyakit sipilis. Hubungan seks yang tidak sehat dan sering berganti-ganti pasangan menjadi factor utama penyebab penyakit sipilis. Apalagi jika anda tidak menggunakan kondom ketika berhubungan seks dengan berganti-ganti pasangan.


Gejala Secara Umum

Gejala penyakit sipilis pada wanita sedikit berbeda dengan gejala penyakit sipilis pada pria. Pada wanita, terdapat empat stadium yang menandakan seberapa lama anda terjangkit penyakit sipilis. Pada stadium pertama ini muncul luka kemerahan yang basah di sekitar daerah vagina, mulut ataupun poros usus. Luka kemerahan ini disebut chancre. Chancre muncul di tempat dimana pertama kali bakteri sipilis masuk ke tubuh anda. Pada stadium satu ini, wanita juga akan mengalami pembengkakak kelenjar getah bening. Chancre akan menghilang sendiri setelah beberapa minggu, namun bukan berarti anda sudah sembuh dari penyakit sipilis jika tidak segera mengobatinya. Stadium satu ini stadium yang dapat dengan cepat menularkan sipilis pada orang lain. Pada stadium dua, wanita akan mendapati luka-luka disekitar mulut, bibir, vagina maupun dubur. Ruam pun akan muncul di sekitar telapak kaki dan tangan saat seorang wanita sudah mencapai stadium dua penyakit sipilis. Anda juga mungkin akan mengalami demam atau pegal-pegal pada stadium dua. Stadium dua ini akan berlangsung selama sekitar dua minggu jika anda tidak segera mengobatinya. Setelah dua minggu, gejala tersebut akan hilang.



Resiko Sipilis

Jika anda masih belum mengobati penyakit sipilis anda, anda akan masuk ke stadium tiga. Dalam stadium tiga, semua gejala sipilis akan menghilang dan tidak akan muncul selama bertahun-tahun, namun itu tidak berarti anda sudah sembuh. Bakteri sipilis masih ada di dalam tumbuh dan terus berkembang selama bertahun-tahun dan tanpa disadari anda akan masuk ke dalam stadium empat. Jika anda sudah masuk stadium empat, itu berarti bakteri sipilis sudah berkembang di dalam tubuh anda dan bisa merusak susunan saraf dan juga merusak jantung anda.

Cara Pengobatannya bagaimana..?


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.









Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:



.






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.