Sabtu, 22 Februari 2014

Inilah ciri-ciri Penyakit Kelamin

Inilah ciri-ciri Penyakit Kelamin ~ Penyakit kelamin dapat terjadi karena hubungan seksual yang tidak aman antara seseorang yang membawa bibit penyakit dan pihak resipien. Selain hubungan seksual penyakit ini dapat pula terjadi karena adanya infeksi seksual menular. Infeksi disini terkait dengan penularan penyakit lewat luka terbuka kepada pihak lain. Penyakit kelamin umumnya membuat penderita mengalami rasa sakit dan tidak nyaman di beberapa area tubuh tertentu. Area yang biasanya menjadi tempat berkembangbiaknya bibit penyakit biasanya di kemaluan, anus, dan mulut. Ketiga area ini menjadi area utama berkembangbiaknya penyakit kelamin. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman ada pula gangguan akibat penyakit kelamin yang dapat menyertai. Gangguan ini pada umumnya dapat memunculkan risiko yang besar bagi penderita penyakit kelamin.


Gangguan Yang Dirasakan Penderita Penyakit Kelamin

Gangguan akibat penyakit kelamin pertama yang mungkin muncul adalah terjadinya kemandulan. Kemandulan ini dapat menimpa pria maupun wanita yang terkena penyakit kelamin terutama penderita klamidia dan gonore. Kemandulan disebabkan oleh adanya perluasan infeksi di area dalam alat kelamin penderita. Kedua penyakit ini telah menyerang jutaan orang diseluruh dunia. Gangguan lain yang dapat muncul adalah kematian. Penyakit kelamin seperti AIDS, shepatitis, dan sipilis dapat menyebabkan penderitanya mengalami kematian. Hal ini karena ketiga penyakit tersbut dapat menyerang sistem kekebalan tubuh penderita dan membuatnya rentan akan penyakit lain. Dengan melemahnya sistem imun yang lama-kelamaan semakin parah, penderita dapat mengalami sakit lain yang berujung kepada kematian.


Penyakit kelamin juga berpotensi untuk memicu munculnya penyakit lain. Penyakit kengger ayam yang tidak diobati dapat memicu terjadinya kanker leher rahim pada wanita. Selain itu penyakit seperti jengger ayam dan herpes kelamin juga rentan untuk kambuh kembali. Gangguan akibat penyakit kelamin dapat diturunkan penderita pada generasi selanjutnya. Wanita hamil yang membawa bibit penyakit HIV/AIDS, sipilis, herpes, dan gonore rentan menularkan penyakit ini pada bayi mereka. Selain menularkan sang bayi juga berisiko untuk dilahirkan cacat hingga meninggal tak lama setelah dilahirkan. Kemungkinan bayi untuk bertahan hidup lama adalah kecil karena bibit penyakit melemahkan sistem kekebalan tubuh mereka.


Obat Herbal Penyakit Kelamin



Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.











.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.