Sabtu, 15 Februari 2014

Cara Yang Aman Menyembuhkan Penyakit Sifilis

Cara Yang Aman Menyembuhkan Penyakit Sifilis  ~ Sifilis adalah satu dari beberapa jenis penyakit menular seksual yang berbahaya. Penyakit ini tidak hanya menyerang organ intim tapi juga seluruh badan. Sifilis disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri ini masuk ke tubuh melalui hubungan seksual genital (melalui kelamin), oral seks, dan persalinan (dari ibu ke bayinya). Sifilis bisa menyerang siapa saja yang beresiko, pria ataupun wanita. Terutama pada pria yang suke bergonta-ganti pasangan seks dan wanita tuna susila. Mereka bisa saling menularkan atau tertular dari salah satunya. Sedangkan pada wanita hamil, jika ia mengidap sifilis, maka saat persalinan bayinya juga akan terkena penyakit yang sama. Kemungkinan besar bayinya akan cacat, terutama pada matanya.

Untuk menghindari hal-hal tersebut kita harus benar-benar tahu riwayat kesehatan pasangan kita. Misal apakah suami atau istri kita pernah menjalani seks bebas dan mempunyai penyakit seksual, jika iya, maka memeriksakan diri dan berobat segera adalah yang terbaik. Kunjungi dokter spesialis  penyakit kulit dan kelamin yang mengerti benar tentang penyakit sifilis. Dokter biasanya akan memberikan antibiotik. Tapi Anda juga akan diberi kebebasan mencari obat sendiri yang ampuh.

Penyakit yang juga dikenal dengan nama raja singa tidak menular melalui melalui handuk, pegangan pintu, atau tempat duduk WC, intinya tidak dapat tertular kalau tidak melakukan hubungan langsung dengan penderita.  Kemudian, penderita sifilis sendiri akan mengalami 4 stadium gejala, meliputi primer, sekunder, laten, dan tersier. Gejala awal penyakit ini ditandai denan munculnya luka yang kemerahan dan basah did daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang, tapi sebetulnya akan memasuki stadium yang lebih serius. Pada stadium pertama ini juga sifilis amat menular. Itulah informasi tentang penyakit sifilis yang patut Anda ketahui. Semoga kita semua menjadi lebih berhati-hati.


Cara Yang Aman Menyembuhkan Penyakit Sifilis 

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.


















.


081372870086
087848145600  
YM:






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.