Minggu, 16 Februari 2014

Inilah Ciri-Ciri Penyakit Sipilis


Inilah Ciri-Ciri Penyakit Sipilis ~  Penyakit sipilis sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Penyakit ini merupakan penyakit menular yang dapat berbahaya bagi penderitanya karena menderita sipilis dalam jangka waktu lama tanpa ada pengobatan sama sekali akan mengakibatkan penyakit jantung dan penyakit saraf. Sejarah penyakit sipilis di Eropa diduga sudah ada sejak tahun 1495 lalu menyebar ke Negara-negara lain di tahun-tahun berikutnya. Penyakit sipilis berkembang di Amerika dimulai sejak kedatangan pasukan Colombus yang hendak mendiami pulau yang baru mereka temukan yaitu the New World.

Di Indonesia sendiri, penyakit sipilis sudah ada sejak jaman penjajahan. Penyakit ini mudah menular lewat hubungan seks yang tidak menggunakan alat pengaman. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema Palledum yang masuk melalui alat kelamin. Bakteri ini akan berpindah saat ada yang menyentuh langsung luka kemerahan yang menjadi tempat masuk bakteri Treponema Palledum kedalam tubuh pertama kalinya.


Ciri ciri Penyakit Sipilis

Ciri-ciri penyakit sipilis dapat kita ketahui dari gejala-gejala yang muncul setelah bakteri Treponema Palledum masuk kedalam tubuh. Adapun cirri-ciri jika seorang terkena penyakit sipilis adalah munculnya luka  kemerahan yang basah di sekitar mulut, atau alat kelamin. Kelenjar getah bening pun akan membengkak jika anda tertular penyakit sipilis. Ciri-ciri penyakit sipilis pada tahap awal akan menghilang dengan sendirinya walaupun anda tidak bisa dikatakan sudah sembuh dari penyakit sipilis. Ciri lain yang bisa anda rasakan jika anda tertular penyakit sipilis adalah munculnya gejala seperti flu yaitu demam dan pegal-pegal. Terkadang orang mengira bahwa mereka menderita flu dan hanya minum obat penghilang flu. Padahal yang mereka butuhkan adalah obat menyembuhkan sipilis. Obat untuk menyembuhkan sipilis banyak beredar di pasaran, sehingga anda tidak perlu kesusahan mencarinya. Sebaiknya anda langsung meminum obat penyebuhan sipilis setelah anda mengetahui anda terjangkit penyakit sipilis. Jangan tunggu hingga anda memasuki stadium terakhir dimana bakteri penyebab sipilis sudah berkembang didalam tubuh anda dan sudah menyerang jaringan saraf, otak dan juga jantung. Namun lebih bagus lagi jika anda mencegah penyakit sipilis dengan tidak berhubungan seks bebas dengan sering berganti pasangan.

 Inilah Obat Sipilis Yang Aman dan Tuntas mengobati sipilis



Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.









Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:



.






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.