Rabu, 19 Februari 2014

Apa Saja Penyebab Penyakit Sipilis

Apa Saja Penyebab Penyakit Sipilis ~ Penyakit sipilis atau juga sering disebut dengan penyakit raja singa merupakan penyakit kelamin menular yang sangat berbahaya. Penyakit ini jika tidak ditangani sedari awal akan menyebabkan kerusakan syaraf, jantung dan juga otak. Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema Palledum yang menular melalui hubungan seks. Penyakit ini tidak akan menular jika hanya dengan saling menyentuh dengan penderita atau saling bertukar pakaian.

Di jaman sekarang ini, makin banyak saja orang yang melakukan hubungan seks bebas. Hubungan seks bebas tidak hanya berpengaruh pada nilai moral seseorang tapi juga dapat menimbulkan berbagai penyakit kelamin. Penyakit sipilis merupakan satu diantara banyak penyakit kelaminnya yang disebabkan oleh hubungan intim yang tidak sehat. Berganti-ganti pasangan seks tanpa kita tahu sejarah kesehatan orang tersebut dapat membuat kita tertular penyakit kelamin tertentu, salah satunya adalah penyakit sipilis. Maka dari itu penting adanya untuk tetap setia terhadap pasangan kita karena hal tersebut akan mengurangi resiko tertularnya penyakit kelamin yang berbahaya.

Penderita penyakit sipilis saat ini memang lebih berkurang dibanding dengan beberapa tahun silam. Hal ini bukan karena berkurangnya pelaku hubungan seks bebas, namun mungkin karena adanya kondom yang bisa digunakan pelaku seks bebas. Namun kondom tidak bisa menjadi penjamin bagi seseorang untuk tidak terkena penyakit sipilis. Yang paling penting adalah menghindari hubungan seks bebas untuk mencegah penularan penyakit sipilis. Bagi orang yang sudah terjangkit sipilis, penting adanya untuk menghindari berhubungan seks dengan orang lain sebagai usaha mencegah penularan penyakit sipilis. Mereka harus segera melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit sipilis. Penyakit sipilis termasuk penyakit menahun yang tidak akan hilang jika tidak diobati. Walaupun gejala-gejala penyakit sipilis terasa sudah hilang, namun bakteri penyakit sipilis akan terus ada di dalam tubuh sampai kita berhasil mematikannya. Ada berbagai macam obat yang mudah anda temukan untuk menyembuhkan penyakit sipilis. Anda disarankan segera memeriksakan diri jika menyadari anda kemungkinan terjangkit sipilis. Setelah terbukti bahwa anda terjangkit penyakit sipilis, segeralah lakukan pengobatan sesuai pilihan anda.


 Bagaimana Cara Mengobatinya..?


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.


















.


081372870086
087848145600  
YM:






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.