Kamis, 20 Februari 2014

Resiko Sipilis pada Wanita

Resiko Sipilis pada Wanita ~ Sipilis adalah penyakit kelamin yang dapat menyerang siapa saja termasuk pria dan wanita. Pada wanita gejala dari penyakit sipilis umumnya tidak nampak. Hampir 60% wanita yang menderita penyakit ini tidak menyadari diri mereka terkena sipilis karena tidak ada gejala yang muncul. Wanita pada umumnya menyadari bahwa mereka tertular penyakit ini setelah mengetahui pasangan mereka tertular sipilis. Pada wanita penyakit ini dapat menyebar dan meyebankan kerusakan di bagian tubuh wanita seperti mata, hati, dan jantung. Penyakit sipilis ini sendiri pada umumnya menyerang area anus, kemaluan, dan mulut penderita. Terserang penyakit ini juga meningkatkan risiko seorang wanita terinfeksi HIV/ AIDS. Wanita yang menderita penyakit ini juga berpotensi membawa bibit penyakit untuk bayi yang mereka kandung. Ada beberapa pencegahan penyakit sipilis pada wanita yang dapat ditempuh.

Yang pertama adalah dengan tidak bergonta-ganti pasangan. Risiko penularan penyakit sipilis sangat besar ketika wanita memilih untuk bergota-ganti pasangan. Hal ini dikarenakan tidak semua orang bebas dari penyakit ini. Seperti kita ketahui penyakit ini akan mudah menyebar melalui hubungan seksual degan penderita. Bibit penyakit dapat menyebar dengan kontak seksual denga pembawa bibit penyakit. Pastikan anda melakukan hubungan seksual hanya dengan pasangan anda. Hal ini dapat menjadi cara pencegahan penyakit sipilis pada wanita. Anda juga harus saling terbuka untuk menanyakan apakah ada dari anda berdua yang mengidap penyakit ini. Ketika diketahui ada salah satu pasangan yang mengidap penyakit ini dapat segera dilakukan penanganan dengan segera.

Hal lain yang dapat anda tempuh adalah dengan menggunakan kondom penyakit menular seksual. Anda dapat meminta pasangan anda untuk menggunakan kondom ini untuk meminimalisir terjadinya penularan bakteri Trepponema Pallidum. Kondom dapat menghalangai tertukarnya bibit penyakit dari penderita kepada mereka yang belum tertular. Langah yang paling baik sebagai upaya pencegahan penyakit sipilis pada wanita adalah tidak melakukan seks yang tidak aman. Anda harus ingat bahwa penyakit ini sangat mematikan bahkan dapat memicu risiko kematian bagi penderitanya. Anda tentu tidak ingin kesenangan sesaat membuat anda hidup dalam kesakitan seumur hidup karena penyakit sipilis.


Obat Sipilis Khusus Wanita


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.









Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:



.






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.